Pemilihan Kepengurusan Baru PPI Estonia Periode 2019/2020

Menindaklanjuti kepengurusan PPI Estonia periode 2018/2019 yang telah berakhir, mbak Dewi Kurnianingsih selaku ketua PPI Estonia periode ini telah menyelanggarakan proses pemilihan kepengurusan baru periode 2019/2020. Suksesi kepengurusan PPI Estonia ini bertempat di kediaman mbak Dewi di Tallinn, pada tanggal 30 November 2019 dan dihadiri oleh beberapa anggota secara fisik dan juga secara online via Skype. Ditemani suhu dingin awal musim salju, pertemuan PPI kali ini dimulai dengan momen Wakanda (Waktunya Makan dan Bercanda) dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan wakil ketua yang baru.

Pemilihan dilakukan secara aklamasi, dengan para anggota yang hadir sukses menyepakati bahwa mas Radityo Dharmaputra yang akan menjadi Ketua PPI Estonia periode 2019/2020. Pengukuhan ketua PPI ini juga telah disahkan bersama secara kekeluargaan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus inti PPI Estonia, dari sekretaris, bendahara, dan kelengkapan pengurus yang lain.

Rapat yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut juga sekaligus membahas dan mendiskusikan kembali AD/ART PPI Estonia seiring dengan semakin banyaknya jumlah mahasiswa Indonesia di Estonia.

Dengan dikukuhkannya mas Radityo sebagai Ketua PPI Estonia periode 2019/2020, maka berakhir pula tugas mbak Dewi Kurnianingsih sebagai Ketua. Kami mengucapkan selamat amanah dan tanggung jawab baru yang diserahkan kepada mas Radityo sebagai Ketua yang baru. Semoga tetap bersemangat dan bersinergi untuk negeri agar kedepannya bisa menaungi keluarga pelajar ini dan menuntun PPI Estonia ke arah yang lebih baik.

Dan juga kami atas nama anggota PPI Estonia mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras yang ikhlas, cinta dan harmoninya kepada seluruh pengurus PPI Estonia periode 2018/2019 yang dipimpin oleh mbak Dewi Kurnianingsih.

Semoga kepengurusan baru ini dapat membawa PPI Estonia menjadi lebih baik dan semakin mempererat tali persaudaraan sesama anggota PPI Estonia dan PPI di sekitarnya. Saat ini PPI Estonia memiliki anggota terdaftar sebanyak 17 orang pelajar.

Berikut susunan kepengurusan PPI Estonia periode 2019/2020:

Ketua:
Radityo Dharmaputra

Wakil Ketua:
Aditya Iqbal Bagaskara

Sekretaris:
Farhan Syakir

Bendahara:
Putri Wilda Kirana

Humas:
Enlik

Foto Bersama PPI Estonia di Tartu
Enlik (Lee)

Enlik (Lee)

Suka teknologi, traveling, dan video games. Sedang belajar di Estonia, mengejar impiannya untuk meningkatkan kualitas hidup orang banyak menggunakan data dan teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *