KULIAH DI ESTONIA

Mengapa Kuliah di Estonia?

Estonia, sebuah permata yang tersembunyi di Uni Eropa, menjadi tempat baru yang populer untuk kuliah di luar negeri. Lingkungan Estonia yang penuh semangat dan terjangkau, dengan bidang teknologi yang maju menjadikan Estonia tempat yang menarik untuk belajar dan hidup. Dengan pendidikan tinggi yang berkualitas, gelar yang diakui secara internasional, dan beragam beasiswa, inilah negara yang aman untuk memperoleh gelar internasional.

  1. Estonia merupakan destinasi kuliah yang indah, aman, dan berteknologi maju, serta sangat terkemuka dalam bidang pendidikan tinggi.
  2. Beasiswa hingga 100% untuk mahasiswa internasional.
  3. Struktur biaya yang kompetitif dibandingkan dengan universitas global. Gelar Master Robotics and Computer Engineering membutuhkan biaya kuliah sebesar 4000 euro per tahun.
  4. Lebih dari 160 program gelar yang unik. Beberapa di antaranya adalah Startup Entrepreneurship, Cyber Security Engineering, dan E-Governance Technology.
  5. Lebih dari 160 program gelar yang unik. Beberapa di antaranya adalah Startup Entrepreneurship, Cyber Security Engineering, dan E-Governance Technology.
  6. University of Tartu masuk ke jajaran QS World University Rankings® 2016/17, dan Tallinn University of Technology masuk ke jajaran QS University Rankings: EECA 2016, peringkat universitas terkemuka di negara Eropa berkembang and Asia Tengah.
  7. Estonia, rumah bagi Skype – perangkat lunak Skype dikembangkan oleh empat teknisi Estonia. Skype memiliki kantor di Tallinn, ibukota Estonia, dan perusahaan ini juga memberikan beasiswa untuk mahasiswa TI yang cerdas dan memilih untuk kuliah di Estonia.
  8. Estonia terkenal akan kepemimpinannya dalam bidang teknologi digital dan internet, menjadi salah satu negara pertama yang memelopori kartu ID elektronik, sistem pemerintahan elektronik, kesehatan elektronik, sekolah elektronik, parkir elektronik – semuanya, Estonia telah mendigitalkannya!

Referensi Kuliah